Sabtu, 10 Desember 2016

KENALAN YUK

Desember 10, 2016

Hai Teman..

Assalamualaikum Wr Wb

Mohon di baca yak.. Jadi apaaa prak prak praakk.. *hmm... Apa sih ini.

Hai teman, sodara-sodari sebangsa dan setanah air. Pepatah bilang, "tak kenal maka tak sayang". Mari kita kenalan yuukk.. *salaman duluu.


Perkenalkan, namaku Miftha Kaje. Panggil saja dengan nama Mitha. Umur? Hmmmm.. Yakin mau tahu?. Saya tu sensitif ditanyain umur. Aku lahir dibulan Oktober tahun 1988. Ups.. Ketahuan deh 😅. Meskipun tua begini, banyak yang ngira aku anak SMA ato kuliahan. *baperrr.

Hobiku menulis dan membaca. Sering banget kalo pas nulis atau baca, setan-setan menggelayuti sekujur tubuhku. Baru nulis "Assalamualaikum Wr Wb", molorrr. Baca belom habis 1 halaman, udah pindah ke alam mimpi ajah. *ciyaaaahh.. Hobi macam apa ituh!! Hehe. Hobiku yang sebenarnya adalah bereksperimen.

Perlu teman ketahui. Aku bekerja sebagai Manager di PT. Rumah Tangga. Tugas saya adalah bereksperimen sandang (fashion), pangan (memasak), dan papan (beberes rumah 😂).

Juminten banget yak ini, hihihi

Perawakanku item manis, dan selalu manis... dan item (si item mah sukanya ikut mulu). Badanku sangat proporsional, dengan tinggi 160cm, berat badan mentok 55kg. Bisa dibayangkan segede apa aku. Aishhyy, isin aku.

Rambutku hitam panjang kriting bergelombang. Maksudnya bukan yang kriting krebo.

Diselamatkan oleh efek cahaya moll.

Yang paling aku banggakan dari tubuhku adalah hidungku yang katanya mancungnya itu pantes jadi anaknya orang Arab. Banyak yang bilang juga, wajah Ambon, hidung Arab. Hahaha.

And he is my husband. *serupa tapi bukan saudara.

Cukuplah yak perkenalan dengan diriku yang kece ini. Selanjutnya giliran aku perkenalkan dengan blogku yang bisa dikatakan gak ada bagusnya ini, *kejamnya, hikz hikz.

Sebenarnya ini bukan blog pertamaku. Ini blogku yang ke3. Awal tujuan utamaku bikin blog hanya sekedar untuk iseng2 dan catatan dunia maya aja, khususnya tentang resep-resep masakan yang sudah aku cobain. Dan gak berharap dibaca banyak orang. Tiba2 ada yang meninggalkan jejak komen di salah satu postinganku (berasa kayak di tembak cowok euy. Dag dig dug menggelegar). Ada rasa seneng dan puas setelah membacanya "sangat menginspirasi kak. Mau coba ah. Doakan berhasil ya kak". Komen tersebut yang bikin aku semakin serakah dan ingin tulisanku dibaca lebih banyak orang lagi. Dan tentunya merasa bermanfaat.

Sayangnya, makin ke sini rempong juga ngurusin 2 blog sekaligus, apalagi kalo nambah jadi 3. Salah satu pasti ada yang keteteran dan gak konsisten.

Akhirnya aku mengambil keputusan untuk menggabungkan semuanya di blogku ini, yaitu nadiakusniputri.blogspot.co.id. Insyaallah ada info-info menarik, tutorial/diy yang mendidik dan menginspirasi, dan cerita pengalaman unik dariku *pengalaman atau curcol tuh?. Hehehe

Untuk lebih jelasnya, apa sih tujuan hidupku?, ups salah.. Tujuan blogku dink, hehe. Berikut aku paparkan.

1. Tujuan utama sih untuk branding diri aku sendiri, membangun kepercayaan diri, dan sharing keahlianku kepada orang lain. Aku tu masih merasa mminder benget dengan tulisanku ini. Semoga mindernya bisa berkurang yak, aamiin. Bdw Menggosip termasuk keahlian bukan yak?. Hati-hati loh. Sekarang udah ada undang-undangnya tuh mengenai aturan penggunaan sosmed. Kalo aku ngegosipin orang, teruz orangnya ngebaca postinganku, teruz aku dituntut. Jatohnya duit lagi duit lagi. Saya sensitip kalo masalah duit. Hahaha.

2. Memberi manfaat. "Sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain". Bermanfaatnya yang positif, bukan yang negatif loh ya teman. Manfaat yang ku maksud adalah manfaat yang mampu memotivasi dan membuat teman-teman menjadi lebih baik.

3. Berbagi unek-unek/ pikiran/ curahan hati. You know so well laah. Yang namanya cewek, gak jaoh dari kecerewetan. Yuk mari, kita cerewetkan dunia perbloggingan. Hehe.

Semoga blog ini bisa rame pembaca dan syukur-syukur kalian mau meninggalkan jejak di kolom komentar. Meskipun cuma komen "nice post". Hehe.  Aku usahain postingan di blog ini bukan hasil copy paste. Palingan pake ilmu copas. *ciyaahh..sama aja itu. Yang pastinya kalo copas ya harus cantumin sumbernya duonk. Yang lebih penting, meskipun tentang kehidupan sehari-hari, aku usahakan menginspirasi untuk teman..

Salam kenal teman..

0 komentar:

Posting Komentar